Tips Membuat Background Winamp Sendiri

Mungkin semua dah pada kenal dengan yang namanya winamp kan?sekalipun sekarang anda sudah jarang menggunakan aplikasi tersebut untuk memutar mp3 anda. Selain memutar mp3 winamp bisa juga digunakan untuk memutar vedio – vedio yang berextensi mpeg dan lain sebagainya..disamping itu,winamp juga bisa digunakan untuk mengkonfersi file yang berextensi “DAT” kedalam format “MP3” . tapi disini saya tidak membahas masalah konversi tersebut..sesuai judul diatas “Tips Membuat background winamp” buat anda yang masih menggunakan aplikasi winamp sebagai pemutar lagu – lagu kesayangan anda, disini saya akan membahas sedikit tips untuk mendesign atau membuat background winamp anda

Dengan menggunakan aplikasi winamp Skin Maker anda sudah dapat memodifikasi background winamp anda dengan menggunakan photo – photo kesayangan anda.cara penggunaannya juga sangat sederhana tanpa mengucapkan mantra anda sudah dapat mendesign winamp anda..

Buat anda yang berminat, berikut langkah – langkahnya :
1. sebelumya anda harus mendownload software tambahan tersebut..ukurannya tidak begitu besar kok Cuma sekitar 500 kb doank.
2. Setelah di download, extract file tersebut dan klik SKINNER.EXE, maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut :




3. buka aplikasi winamp dan pilih skin yang akan diganti backgoundnya.
4. Setelah itu klik file > open bitmap dan pilih dimana anda menyimpan gambar yang ingin anda jadikan background winamp anda
4. Klik ok
Maka photo yang anda pillih tadi akan muncul sebagai background winamp anda.Setelah itu anda tinggal mengatur peletakan dari tampilan gambar yang sudah anda masukkan tadi.
Berikut cara settingnya :

1. pada menu adjustment mode,pilih letak gambar sesuai dengan keinginan anda.untuk menampilkan semua ukuran gambar atau photo yang anda masukkan,pilih menu continuous.
2. Pada menu skin template anda juga dapat mengatur model dari photo yang anda pilih tadi..pilih sesuai dengan keinginan anda
3. Untuk Flip image horizontally dan Flip Image Vertically pilih posisi sesuai dengan keinginan anda..
4. Setelah itu, pilih tab Project > Make skin..
Sekarang photo kesayangan anda sudah tampil sebagai background winamp anda..untuk pengaturan lainnya silahkan anda coba sendiri aja ya..coz dah mulai cape nih baru pulang kuliah..hehehehe..
Note : jika dalam pengeditan terjadi kesalahan, anda tinggal mengklik pada rab undo Skin aja..maka settingan akan di reset otomatis ke tampilan semula dimana anda pertama kali memasukkan photo anda..


Semoga bermanfaat..dan jangan lupa tinggalkan jejak anda dengan member komentar pada postingan ini y 
Baca Misteri

Baca Misteri

5 comments:

  1. mantab gan apalagi Windows-7-ultimate-no-activation-needed :::: http://cup3zz.blogspot.com/2010/04/windows-7-ultimate-no-activation-needed.html

    ReplyDelete
  2. ohh............jadi gini ta caranya......

    Makasih infonya bro......segera tak coba....

    Salam kenal dari Cuirast.blogspot

    Ditunggu kunjungan dan komentar baliknya ya

    ReplyDelete
  3. mantab sob, terima kasih atas infonya
    perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  4. waaahhh aq langsung sedot link'y nie,,thx bgt y sauri infonya,,^0^

    ReplyDelete
  5. segera dicoba, nice inpo ;)

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.