Cara Mengambil Chips Poker dan Password Akun Orang Lain

Buat teman –teman yang sudah lama maen poker tapi hight chipnya msh dalam hitungan K,sementra level udah legend. Pada postingan ini saya akan membahas tentang suatu software yang bisa membantu teman – teman untuk memproleh chip sebanyak mungkin, yaitu dengan software Keylogger yang bisa teman – teman download terlebih dahulu. dengan cara penggunaan yang begitu mudah teman – teman bisa mendapat kan segala macam password akun orang lain baik ia password facebook,email,friendster,my space dan lain lain.


Software ini bekerja membaca pergerakan keyboard,oleh karna itu,software ini harus di aktifkan di warnet atau komputer umum, karena jika kita aktifin dari computer milik pribadi,otomatis password yang kita dapatkan hanya password kita sendiri, yang pertama yang harus anda lakukan setelah mendownload software ini yaitu pergi ke warnet atau computer lain yang dijadikan sasaran,setelah itu aktifkan keylogger yang sudah di download tadi, setelah itu anda anda langsung logout z dari tu computer..setelah anda merasa sudah cukup banyak yang memakai komputer yang tadi.

Anda tinggal masuk ke computer tu lagi dan siap panen puluhan sama ratusan password dari akun orang lain.dan ini bisa juga digunakan dikomputer teman kita sendiri,tapi kasian kan,masa teman sendiri akunnya dibobol..hehehe..misal kan anda main ke tempat teman anda. Anda tinggal aktifin tu software di computer dia..kalo emg dia punya akun yang membutuhkan password, otomatis anda akan mendapatkan password teman anda.

Wah jadi gak sabar ya buru – buru mau download softwarenya..untuk intruksi/petunjuk penggunaan lengkap tentang software ini.

NB.

  1. Sebelum mengaktifkan software ini,jika dikomputer tersebut terdapat antivirus,harap anti virus tersebut di nonaktifkan terlebih dahulu..karna software ini akan di anggap sebagai virus Trojan.
  2. Buat keluhan masalah penggunaan software ini,silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan alamat email anda..sebisa mungkin saya akan membalas komentar anda melalui email yang anda gunakan pada komentar anda.


Baca Misteri

Baca Misteri

47 comments:

  1. woi bro neh ada situs buat download software buat transfer chips tanpa kena band dri zynga poker
    http://www.4shared.com/file/203992551/47566f01/Zynga_Poker_Chips_tool.html

    ReplyDelete
  2. apa password keylogernya bos???

    ReplyDelete
  3. g da passwodnya..kalo udah di extract..tinggal tekan button aktifkan key logernya doank...udah itu...kalo mau lihat hasilnya tinggal tekan tombol baca log..ntr bakalan muncul semua laporannya

    ReplyDelete
  4. klo untuk laptop bisa ga?

    ReplyDelete
  5. bos yas.exe ga da.. piye makeqx?
    d blz ya mas

    ReplyDelete
  6. yogyafree tidak ditemukan dikomputer ini. jlnkan yas.exe terlebih dahulu,


    mksudny apa mas....?

    ReplyDelete
  7. maaf baru bisa balas :).. @inno..kemaren emang ge ada masalah error..cuma sekarang dah diperbaiki kok :)...buat pc ma laptop sama z..bsia dgunakan kok

    ReplyDelete
  8. kuno bRo....

    iTu rumut cara penggunaan nya.
    mendungan pakai actuaLy.
    buat bLog jangan asaL2 dong.mikiR dLu

    ReplyDelete
  9. @jeffri maaf mas..alasan mas ngatain saya bikin blog asal2 an apa?semua software tu sama saja,mw yang baru,yang lama.yang pentingkan kita bisa ngmbil password orang lain..emg software yang udh mas buat untuk ngedapetin password tu apa?hargai orang lain..disini saya tidak merasa sok hebat.saya hanya ingin berbagi pengetahuan aja..trus blog mas apa?saya mau lihat seberapa hebat blog anda..kalo coment gunakan identitas asli..belajar jadi orang yg brtnggung jwb :)

    ReplyDelete
  10. klo cara transfer koin ke teman dari games ameba pico?
    itu salah satu game di FB jg...

    ReplyDelete
  11. @jefri:wow mas jeffri orang pintar pasti.
    saya baru di dunia on line nih mas,gimana kalo kita adu skill soal pengetahuan mas di dunia komputer /hacker atau apapun!!
    saya tidak hebat seperti mas jefri,tapi mas boleh tes skill saya, & jika saya kalah,mas boleh minta apa saja sebagai kekalahan saya,apapun itu!!!!

    ini hanya postingan jef,& hrus nya anda menghargai,saling support,share, karena niat postingan ini baik,hanya berbagi dengan tujuan semoga bermanfaat bagi para pembaca atau blogger!!!
    sekarang tinggalkan link,email,atau apa saja yg bisa saya kunjungi,saya yg akan menghampiri mas jefri,anda cukup tunggu tenang,OK!

    @admin : Biarkan saja mas,kesombongan dia hanya jadi bumerang kehancuran buat hidup dia sendiri.
    tetap semangat & lanjutkan posting" anda untuk share kepada pembaca & pengunjung blog ini khususnya.
    god bless.

    ReplyDelete
  12. mksh bnyk mas bt supportnya

    ReplyDelete
  13. hasil dari key loger jg bsa dkrm lewat email kx..
    tetapi yg baru saya tw email yg bsa nerima hasil dr key loger adalah GAWAB.COM..
    krena pnya SMTP nya..
    mungkn klo tmn2 ad yg tw SMTP email lain mungkin bsa dgunakan...

    @jeffri:psti lo orng terpintar didunia hacker..
    tolong ajarn gw si..

    ReplyDelete
  14. NB: mas klo update artikel nya dikirim kblog saya atau website saya bisa gak??
    mksh

    ReplyDelete
  15. @faisal..update artikel disini cuma bisa via email mas..tapi kalo mas menjadi follower blog ini..ntr akan ada pemberitahun di blog mas kalo blog ini sedang update..

    ReplyDelete
  16. nah gmn ntr lok komputerx kenak virus bang

    ReplyDelete
  17. @admin: sabar bro. orang yg gak mau hargain karya orang lain tu sama aj gak ngehargain dirinya sendiri... so tetap berkarya untuk semua.

    ReplyDelete
  18. yang tidak menggunakan kode smtp keylogger childsafe mas....
    download aja mas....
    tinggl mas setting smuanya....
    klau yang untuk warnet rata2 menggunakan deep freeze...
    mas harus mematikan deep freezenya dulu...
    anti virus harus di non-aktifkan dahulu..
    stelah itu baru pasang keyloggernya...
    kita bisa melihat hasilnya di email kta karna keylogger ini bsa kta setting masuk ke email kita asal kan kita tau ip warnet tsb...thanks....
    tapi hati2 ya mas...
    mematikan deep freeze di warnet ad yang bahaya ad jga yg tidak...
    soalnya ad yng mmsang deep freezenya alaram...
    untuk kelog childsafe ramah terhadap anti virus....
    maaf yh mas admin...sya bukan sok tau hnya mau mebagi pengetahuan heheh....
    possting mas bgus bngt kok....
    slm kenal yh semuanya....^_^

    ReplyDelete
  19. @windy..gpp mas..namanya jg saling berbagi..justru sya berterima kasih..bisa menyempurnakan tulisan saya diatas :)

    ReplyDelete
  20. ternyata didunia ini masih banyak orang yang pengetahuannya diatas rata2......
    mas kalo ada update kirim ke email saya y..
    q tunggu,,,
    bank_kit91@yahoo.com

    ReplyDelete
  21. aku suka blog kamu gan........



    ini yang disebut ilmu bermanfaat itu,,,

    saling sharing sama pengunjung ,,

    bagi yang sombong harap melihat ke atas ..

    diatas orang yang pandai pasti ada yang lebih pandai so jangan sombong...

    ReplyDelete
  22. mas, klo mau membobol chip tanpa matikan deeprize gmn?
    atau cara matikan deprizenya gmn?

    ReplyDelete
  23. Mantapp ... mas boleh tanya ga ... ada ga cara buat mbobol mafia war??? misalnya nambah uang, GF, atau yang lain??

    ReplyDelete
  24. tolong kunjungin blog ane gan....
    sapa tau ada di antara agan2 ada yang mau download... film panas...

    http://achmadfauzi21.blogspot.com/
    http://achmadfauzi.co.cc/

    ReplyDelete
  25. Sma2 pecinta dunia maya nggak boleh saling mendahului...tu nama nya nggak sopan..,
    Lanjutin aja apa yg sdang anda kerjakan.,toh selagi blom ngerugiin orang lain...

    ReplyDelete
  26. maaf smua.....? sya sblum nya jga bru di dunia online.........? tpi setiap sya main poker chip saya slalu kuran terus tak menentu........?


    saya mo nanya ne.? cara bobol chips poker tu gmana sih cran nya......? plish mas tunjukin ya...........?

    ReplyDelete
  27. mas admin mau tanya keyloger ini bisa untuk program apa aja? maaf saya blm coba download.,soft ini bisa gk untuk melihat/merestore pass yang lupa?

    ReplyDelete
  28. anda buat kapal dari kertas, oran udh pergi ke bulan, banyak omong, sok pintar...kasian deh lu

    ReplyDelete
  29. bagus banget bos
    saya mau mencoba dulu bos
    ni ada pertanyaan bos.:
    jika kita mau menjebol fb orng laen dengan berlainan kota
    bagai mana bos pa kah bs

    ReplyDelete
  30. terima kasih boz aplikasi nya
    berkat aplikasi ini saya bisa meraih uang 2 juta perminggu nya
    (◕‿◕)

    ReplyDelete
  31. gimana caranyaa anndre setiawan . . .
    coba kasih tau aku dong . . .

    ReplyDelete
  32. Wuiiiih Mantap Mas Bro,,, Tapi Ko pas Ane Download ko cuma petunjuk penggunaan Key,, softwarenya endi,,?

    Yang Diatas Semua Makasih Ya.... komen2nya,,hehehehe Ane jadi kepengen nimbrung ma Master2 blogger and hacker,, pengen belajar gitu.

    ReplyDelete
  33. @nadi..maaf mas nadi
    keylogger nya bisa di download disini http://www.ziddu.com/download/9855045/keylog.zip.html mksh bt smua ats kunjungan nya :)

    ReplyDelete
  34. tapi klo kompternya pakai defres gimana gan..??

    ReplyDelete
  35. owwwwhhhhhh....

    ReplyDelete
  36. saya udah dwonload software nya dan saya juga udah dwonload pentukjuknya .
    tapi sya ga ngerti cara gunainnya gimana nih ?
    iconnya tak ilangin trus kalo mau lihat hasilnya gimana ?
    ditunggu balesannya :)

    ReplyDelete
  37. basi kaliiiiii hari gene pasang keyloger masih harus mematikan deepreze. buakakakakak...
    blog ente di tutup aja lah
    just masukan:malu ane ampir ke blog ente

    ReplyDelete
  38. ma'af sebeum nya...
    ada cara lain gak, soalnya saya masih anak baru gan ! yang cara tadi terlalu rumit :)

    di tungu ya cara lain nya !!!

    ReplyDelete
  39. oG ngak bisa di download ada keteranganx..
    file ini tidak lagi tersedia karena adanya klaim.

    ReplyDelete
  40. Nih blog bisa ngobatin kkecewaan gue kyknya,hehe,pnya byk chips tp di hack trus,yasudah bsk gnti hack pnya orang,hehehehe...

    ReplyDelete
  41. Pengen nyuba juga.. tp trlalu takut virusnya.. cz bkan komp pny sndri..

    sementara cari chipnya dengan maen aja (g instans).. walo naik-turun tp tak apalah..
    cz klo dbyangin pnya chip trlalu banyak nnti mlah jd mles..
    cz diarea ku tk bnyak org bs+suka maen poker..
    krna aq tdk brpkir utk mnjual chip jk pny bnyk..

    ReplyDelete
  42. bodoh semua kalian pake2 hack fb orang fuck you allllllllll

    ReplyDelete
  43. jembut semua... software tai.. coba pikir, klo semua orang bisa hack chips poker... wahh kacau donk..logikanya klopun ada yg bisa.. ga bakalan dishare di tempat umum begini, pasti akan digunakan sendiri... bisa merugikan diri sendiri donk... yg ada punya kalianlah yang ke hack nantinya... hahaha... jembut semua yang suka share cara hack FB, chips poker.. dll...

    ReplyDelete
  44. yang lagi butuh flash player debugger buat liat kartu lawan poker & domino99
    flash-player-debugger-domino-poker.rar

    ReplyDelete
  45. ada yang mau nghack poker online, mungkin ini bisa membantu.
    poker_table_cheat

    ReplyDelete
  46. Trims Min...Ntar Tak Coba Dulu Ya.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.