Masukkan Alamat Email Anda

Untuk mendapatkan update artikel dari blog ini:

Minggu

cara mendapatkan token ninja saga

Buat anda yang lagi asik main ninja saga di facebook tentunya anda sudah tidak merasa asing dengan yang namanya token.token memang sangat berpangruh pada game tersebut karna rata – rata dalam pembelian properti seperti jurus,baju dan senjata untuk yang terkuat dan terbaik biasanya dengan menggunakan token dan tidak dapat dengan menggunakan gold saja..hal yang lebih aneh lagi dalam permainan ninja saga tersebut yaitu token bisa di konversikan kedalam bentuk gold sementara gold tidak bisa di konversi ke token. Padahal dalam permainan tersebut token lebih berpengaruh

dari pada gold.Hal ini yang membuat kita terkadang susah untuk mendapatkan properti yang baik..apa lagi buat yang free user seperti saya..hahahhaa..kalah – kalah melulu kalo lagi maen live apa lagi kalo ketemu lawan emblem coz jurus sama senjatanya rata – rata di beli pake token semua otomatis serangannya mematikan banget..makanya saya sering nyari – nyari token buat ngehajar tu emblem..hahahhaha…wah jadi curhat ni...langsung z..
buat anda yang lagi mencari tutorial tentang cara dapetin token anda bisa ikuti langkah – langkah berikut.

Caranya sebagai berikut :
1. buka situs http://www.xroxy.com/ setelah itu
2. pilih list proxy list
3. pada tab proxy port pilih port 3128 only
4.pada tab type of proxy pilih transparent
5.pada tab ssl support pilih with ssl support
6.pada tab country pilih negaranya terserah anda mau memilih negara apa tapi kalo Negara yang paling banyak ngasih token sih Negara Italy sama united state..tapi terserah deh anda mau milih Negara apa juga
7. sebelum memilih salah satu Negara tersebut yang perlu anda siapkan yaitu : kodepos,alamat,no telp dari negra tersebut untuk lebih bagus sih siapin kartu credit juga karna lo ada kartu kredit bisa dapetin token sampe ribuan.kalo untuk no kartu kreditnya nggak usah yang valid z..tinggal searching di google ..karna nantinya anda akan di anjurkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu .
8. misalnya anda sudah memilih proxy united state maka akan muncul daftar proxy dari Negara tersebut yang sudah anda pilih tadi..
9. pilih salah satu proxy yang anda sukai,setelah itu masukkan proxy di browser tersebut ke browser anda ..

Bagi yang belum tau cara memasukkan proxy tersebut. Berikut langkah – langkahnya :
Disini saya contohkan pada browser mozilla,flock atau opera
a. Buka salah satu browser yang saya sebutkan diatas.masuk ke menu tools > options > advanced > network >setting > manual proxy configuration
b. Setelah itu masukkan proxy yang sudah anda pilih tadi pada kolom HTTP proxy dan pada kolom port masukkan port yang anda pilih tadi
c. Klik ok
d. Selesai
Sekarang anda tinggal masuk ke facebook anda dan buka aplikasi ninja saga tersebut.setelah itu pada tampilan ninja saga klik menu Earn Saga Token.disana akan muncul tiga pilihan : all,free dan mobile pilih tab free.maka disana akan mucnul daftar situs dan jumlah token yang akan diberikan anda tinggal memlih salah satu situs tersebut kalo mau dapat banyak pilih semua juga boleh terserah anda.pada tab free biasanya terdapat dua pilihan yang pertama anda di anjurkan untuk melakukan registrasi.
yang kedua anda dianjurkan untuk mendownload aplikasi dari situs tersebut.terserah anda mw milih yang mana..tapi kalo menurut saya anda lebih baik memilih registrasi aja coz..biasanya kalo yang download sering banyak virus..udah registrasi sekrang tinggal konfirmasi email anda yang anda daftarkan tadi.
Biasanya proses penambahan token tersebut membutuhkan waktu 15 menitan..sesudah konfirmasi masuk ke tab play dan sekarang lihat token anda..apakah sudah bertambah atau masih sama aja..kalo masih belum bertambah mungkin masih dalam tahap proses silahkan menggu z..kalo registrasi dan konfirmasi anda sudah benar otomatis token akan ditambahkan ke akun anda


Catatan :
1. dalam melakukan registrasi email yang anda gunakan harus sama dengan email akun facebook anda.
2. penggantian proxy akan mempengaruhi kecepatan akses internet anda pengaruhnya akan terasa lebih lambat alis lelet.hal ini terjadi karna anda sudah masuk jalur akses Negara tersebut


selamat mencoba dan semoga berhasil jangn lupa tingalkan komentar anda

39 komentar:

Poskan Komentar

asal usul pengunjung


free counters
Sonic Run: Internet Search Engine Search Engine DirectoryVault.com Free Web Submission Banner AddMe Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

blogarama - the blog directory
Review sauri-sofyan.blogspot.com on alexa.com
Get followers

LAYANAN SMS GRATIS

Collection


Blogging Tip Blogs - BlogCatalog Blog Directory RSS Search ReadABlog.com Blog Search Engine blog search directory [Valid Atom 1.0] Increase Page Rank Link Exchange British Blogs Personal Blogs AntiSpam Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Powered by Mysiterank Blog Search: The Source for Blogs The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Free Traffic Tools! Austrosearch rantop.com Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net


Certified Backlinks.
Site Class:


MYBLOGLOG COMMUNITY

  © Terima Kasih Telah Berkunjung disauri-sofyan.blogspot.com

Kembali Ke atas