Tips menghilangkan nama shortcut

Shortcut bisa dikatakan sebagai cara pintas untuk membuka suatu aplikasi yang berada di computer kita dan letaknya berada di desktop computer Kali ini saya kan menuliskan sebuah tips sederhana, tips yang satu ini berfungsi untuk menghilangkan nama shortcut yang letaknya berada di desktop computer .kalo letaknya nggak di desktop berarti namanya bukan shortcut donk…


para pembaca pasti sudah tahu apa yang disebut dengan shortcut..jika para pembaca belum tau apa yang disebut shortcut..ntr pembaca bisa tanyakan kepada orang terdekat pembaca yang terbiasa bergaul dengan computer..hehehehhe

Oke langsung aja, jika di di desktop computer pembaca belum terdapat hortcut, berarti pembaca harus terlebih dahulu membuat shortcut, saya yakin semua pasti bisa tinggal klik kanan program yang di start menu -> Send To -> Desktop (create shortcut). 

Sekarang tinggal menghilangkan nama shortcut tersebut. Ikuti langkah – langkah berikut :
  • Rename shortcut tersebut klik kanan -> Rename ( tekan F2 ), 
  • Tekan Alt dan dibarengi dengan menekan 0160 di numlock keyboar. 
  • Sekarang lepaskan tangan anda dari keyboard 
  • selesai

mudahkan?nggak usah pake software juga bisa ..hehhehee
semoga membantu


Baca Misteri

Baca Misteri

1 comment:

  1. saya mau tanya gan. laptop saya second...jadi ada shorcut ke situs seprti ebay,shutterly,skype,Cnn,thosiba direct. jika di kursor diletakkan di shortcut tersebut ada alamt pnyimpnannya di data C:>program file>thosiba>desktop link, smua nya dalam bentuk .exe dan ada iconnya jg...pa smua situs itu penting buat laptop saya? klo gk, gimana hapusnya dari komputer saya?
    tolong dijawab gan, email ke sini awi_dubes@hotmail.com
    trims gan..

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.