Cara Meningkatkan SEO Search Engine Optimization Blog dan Website Paling Jitu

Search Engine Optimization Blog
Cara Meningkatkan SEO Search Engine Optimization Blog dan Website adalah hal yang dicari oleh para blogger atau admin website, Kenapa ? Jawabannya adalah karena seorang admin blog atau website tentu sangat kuat keinginannya agar website atau blog yang di kelolanya menjadi terkenal di dimasyarakat.

Namun, yang menjadi masalah adalah bagaimana Cara Meningkatkan SEO Search Engine Optimization Blog dan Website, itulah sebabnya saya berusaha berbagi ilmu kepada rekan-rekan yang membutuhkan.

Baik, langsung saja saya tuliskan beberapa Cara Meningkatkan SEO Search Engine Optimization Blog dan Website :

1. Menentukan Topik Blog atau Website.
Kenapa ini menjadi nomor satu ? tentunya dalam memulai sebuah laman website atau blog harus terlebih dalulu memilih topik atau judul apa yang paling pas buat blog sobat. Maksudnya adalah sobat lebik baik menetukan satu topik yang benar-benar sobat kuasai, dengan demikian sobat akan fokus dalam menulis satu tema sehingan tidak melebar kemana-mana, karena mesin pencari google sangat menyukai postingan yang fokus membahas satu tema sampai tuntas.

2. Kata Kunci atau Keyword
Langkah yang kedua adalah dengan memilih kata kunci atau keyword yang tepat, artinya hal apa yang sering dibutuhkan oleh masyarakat ketika melakukan pencarian di internet menggunakan Google ataupun browser lainnya.

3. Google Index
Langkah ketiga adalah dengan menggunakan Google Index, artinya adalah setiap kali sobat membuat postingan, pastikan terlebih dahulu sobat mengirimkan linknya ke Google Webmaster, agar mesin pencari Google bisa men index artikel yang baru saya sobat posting, Kemudian baru anda bagikan ke media sosial lainnya.

4. Fans Fage
Langkah keempat adalah dengan menggunakan fans fage di Facebook. Setelah anda memposting artikel atau tulisan anda di website/blog kemudian mengirimkan link nya ke Google Webmaster  seperti yang saya uraikan di point nomor 3, maka bagikanlah di Laman Facebook/ Fans Fage anda agar bisa dibaca oleh penggua facebook yang sedang atau kebetulan membutuhkan tulisan tersebut.

5. Artikel Berkualitas dan Relevan
Maksudnya adalah, tulisan yang anda buat harus mempunya makna yang banyak bermanfaat serta dibutuhkan banyak orang, dengan demikian sobat tidak perlu harus banyak membuat postingan dalam sehari. Cukup satu atau dua artikel saja yang penting berkualitas.

Itulah langkah-langkah Meningkatkan SEO Search Engine Optimization Blog dan Website Paling Jitu, sobat tidak perlu repot-repot mencari backlink kemana-mana, syaratnya adalah yakin dan tetap berusaha jangan menyerah, selamat mencoba. Terima Kasih.

Unknown

Unknown