Daftar Situs Penyedia Ping Blog dan Website

Ping Blog dan Website
Ping Blog dan Website
Halo semua sahabat blogger, wah dah lama juga saya nggak posting, memang benar sih kata pakar blogger juga..postingan sangat berpengaruh terhadap pengunjung suatu web atau blog buktinya beberapa hari ini saya nggak posting.

Pengunjung blog ini yang dulunya sepi sekarang dah mulai nggak ada..hahhaahaha..o iya..hampir lupa kayaknya semakin lama cerita akan semakin jauh dari judul postingan nih.

Posting kali ini saya akan memberikan beberapa alamat situs yang bisa sahabat kunjungi untuk melakukan ping ketika blog sobat baru terupdate atau baru posting suatu artikel..katanya sih ping itu berfungsi untuk memberitahukan ke seach engine bahwa sanya blog kita baru saja terupdate..

saya juga kurang paham sih kalo arti ping yang sebenarnya itu apa..maklum, karna saya juga masih seorang pemula..tapi yang jelas saya ngerasain kalo ngelakuin ping itu bisa untuk manaikkan traffik pengunjung juga..ya sapa tau aja seach engine lupa sama blog kita..makanya kalo baru posting artikel atau baru update..harus kasi tau dulu..agar nanti kalo seseorang mengetikkan beberapa keyword yang berhubungan dengan keywod blog kita, blog kita bisa tampil pada halaman pencarian..ya walaupun pada lembar ke 10 lumayankan hitung – hitung nggak bisa diindex.

Oke...berikut alamat situs yang sering saya kunjungi ketika saya baru update artikel..
=semoga bisa membantu=
Baca Misteri

Baca Misteri

21 comments:

  1. Thanks for infonya. Sangat membantu.

    ReplyDelete
  2. Langsung ke TKP mamen..
    awas kalau pengunjung blog q g nambah ya..
    haha

    ReplyDelete
  3. wah orang gila coment..hahahhaa

    ReplyDelete
  4. Nice info neh...
    coba ah....
    thx ya :)

    ReplyDelete
  5. kalo aq biasanya ngeping di pingoat.com dan toolpingdom

    ReplyDelete
  6. Wah bisa dicoba nih... keren... hehehe...

    ReplyDelete
  7. wah keren nih, thanks bgt ya :)
    Kunjungi blog saya kalau ada waktu
    Link: blogetho.wordpress.com

    ReplyDelete
  8. iya om sangat membantu banget...
    tadinya blog ku peringkat 50, skarang peringkat 6..
    hebat

    http://www.fbugiz.co.cc

    ReplyDelete
  9. tnaks sangat membahntu linknya haha :)

    ReplyDelete
  10. terima kasih infonya,sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  11. oo, gitu ya, jadi tiap kali kita mosting baru harus di masukin ke ping, siph deh buat infonya, kali aja pengunjung di blog ku nambah, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mbak, kira-kira begitulah kalau tidak merepotkan, hehehe

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.