Cara mudah pasang iklan diblog,wordpress dan website

Salah satu pendapatan yang kita peroleh dari pembuatan blog atau website adalah dengan melakukan pemasangan ikaln ,baik sebagai publisher atau sebagai advertisers yang mempromosikan produk – produk orang lain dengan pemasangan iklan baris atau pemasangan banner –banner di blog atau website kita..Singakat saja ..karna berhubung dah mulai subuh.


Buat para pembaca yang ingin memasang iklan di blog pembaca, silahkan pilih situs – situs di bawah ini berikut adalah salah satu situs – situs dari sekian banyak situs web atau blog yang menyediakan layan pemasangan iklan sekaligus memberikan kesempatan untuk bagi kita untuk mendapatkan uang dari hasil pembuatan blog atau web kita :
  1. Kumpul blogger. adalah salah satu blog yang memberikan layanan pemasangan iklan..jika anda berminat untuk melakukan pemasangan iklan dari kumpul blogger, silahkan klik disini
  2. Untuk pemasangan iklan dari situs panen iklan silahkan klik disini
  3. Ziddu ,selain bisa mengupload file – file ,ziddu juga akan melakukan pembayaran setiap kali file yang kita upload di download oleh orang lain.selain dari itu kita juga bisa mendapatkan pembayaran setiap kali pengunjung website atau blog kita melakukan pendaftaran kesitus ziddu melalui perantaraan kita sama halnya dengan kumpul blogger dan panen iklan. Jika anda anda tertarik dengan situs ini silahkan lakukan pemasangan ikaln di blog atau web anda. Untuk melakukan pendaftaran silahkan klik disini
  4. Untuk upload data gratis silahkan klik disini
  5. Jika masih kurang silahkan pembaca pilih salah satu iklan di blog ini

cacatan : sebelum melalukan pasangan iklan tersebut anda di harus kan untuk mendaftar dulu sebagai anggota dari situs tersebut.

Semoga bermanfaat.


Baca Misteri

Baca Misteri

5 comments:

  1. mantap gan..
    http://cepoleng.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. gan gimanasi cara pasang iklan nya http://tipstutorialwordpress.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. harus daftar dlu gan truz ntr kta bkal dikasi link buat referreal ato banner nya

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.